Kamis, 16 April 2020

Cara Menambahkan Alamat Rumah di Shopee [Terlengkap]

Alamat Rumah di Aplikasi Shopee berfungsi supaya ketika anda belanja, ekspedisi barang bakal lebih gampang sampai ke tangan pembeli. Apabila kita sudah menambahkan alamat lokasi tinggal kita, maka bila sobat ingin melakukan pembelian barang sebanyak banyaknya pun bakal mudah.

Cara Menambahkan Alamat Rumah di Shopee [Terlengkap]

Disini sebagai misal saya hendak mempraktekkannya dari awal, supaya ketika melakukan pembelian tidak butuh repot lagi untuk memenuhi detail alamat rumah. Alamat disini sangatlah penting, karena bila kita tidak memenuhi bagian ini, maka barang yang kamu beli inginkan dikirim dimana.

Biasanya pengiriman pasti bakal meminta alamat menyeluruh rumah kalian supaya barang tetap sampai untuk pihak pembeli.

Setiap software belanja online, saya rasa pun akan diminta untuk memenuhi detail ekspedisi alamat rumah. Ini urgen untuk di isi sebab akan memudahkan segala jenis transaksi anda di dunia online.

Banyak sekali barangkali rekan teman yang menanyakan urusan ini ke saya. Buat yang baru kesatu kali mengenal software shopee ini tentu akan diciptakan bingung dengan menu menunya.

Kali ini saya akan membimbing sobat guna ke yang lebih mahir lagi untuk pemakaian aplikasi. Sebelumnya saya sudah membuat tulisan mengenai teknik membuat akun di shopee, dapat kalian baca terlebih dahulu guna panduannya.

Sebelum menambahkan alamat lokasi tinggal di shopee, kalian wajib susunan dan login terlebih dahulu, petunjuk lengkapnya telah saya tulis disana kalian dapat membacanya.

Baiklah masuk ke topik kembali, Selanjutnya anda akan mengupayakan untuk menambahkan alamat lokasi tinggal penerima dari aplikasi shopee. Ini tentu akan bermanfaat setiap kamu transaksi di software shopee.

Cara Menambahkan Alamat Rumah di Shopee
Di samping menambahkan alamat lokasi tinggal di aplikasi, sebetulnya orang pun dapat mengerjakan pengaturan alamat ini di versi situs shopee.

Kurang lebih metodenya akan sama aja, dan terlebih saya disini bakal menjelaskannya secara umum, khusus guna pemakai android sebab sesuai dengan request kalian.

Fitur fitur pokok yang mesti di isi di shopee ialah shopeepay, verifikasi tabungan bank, alamat, nama, serta rinci pelanggan laksana nomor telepon dan beda lain. Karena alamat lokasi tinggal menjadi salah satunya, maka mari saya praktekkan.

Silahkan dimulai langsung software shopeenya. Dan masuk ke menu saya atau profile, kemudian pilih setting atau penataan berlogo roda gigi laksana di gambar.

Pengaturan Shopee
Langkah selanjutnya, bakal muncul sejumlah pengaturan akun. Bagi menambakan atau mengolah alamat, yang mesti kalian pilih ialah alamat saya.

Alamat Saya
Kemudian, sobat bakal masuk ke menu alamat. Nah, andai belum pernah menambahkan alamat, maka tap + Tambah alamat baru.

+ Tambah alamat baru
Isilah rinci detail form alamat yang mesti di isi. Saran saya, supaya sobat dapat mengisi semuanya tanpa terdapat yang kosong.

Detail Alamat Rumah Anda
Setelah mengisi, lantas tekan tombol Kirim.
Menambahkan Alamat Rumah di Shopee
Seharusnya, alamat kalian telah terisi ke prioritas [Utama]. Sampai disini, sobat pun dapat mengubahnya cocok keinginan, atau terdapat alamat beda yang hendak dimasukkan ke software shopee kalian.

Ketika kalian ingin melakukan pembelian barang dan sudah mengerjakan pembayaran. Maka alamat lokasi tinggal sudah otomatis terisi dan tidak butuh mengisinya lagi saat melakukan pembelian barang. Sampai disini kalian sudah sukses untuk menambahkan alamat lokasi tinggal di shopee.


Panduan shopee lainnya barangkali akan saya kupas di beda hari, andai berkenan maka bagikanlah tulisan ini ke sosial media kamu. Semoga saja rekan teman yang beda pada membutuhkan.

Akhir Kata
Itulah tadi teknik untuk menambahkan alamat lokasi tinggal di software shopee. Pastikan kalian mengikuti tahapan langkahnya dengan benar dan teratur. Bila sewaktu masa-masa shopee merasakan update di versi sampai-sampai letak letak menunya berubah,

 maka bantu beritahu saya lewat komentar maka nanti bakal saya update. Baiklah, mungkin tersebut saja tutorial shopee kali ini, semoga bisa berfungsi untuk kalian semua. Silahkan nikmati layanan melakukan pembelian barang online di shopee tanpa ribet 🙂

sumber:https://www.maspedia.com/cara-tutup-toko-shopee

2 komentar: